Keluguanku yang menyebabkan perawanku hilang

Situs Cerita Dewasa – perkenal kan nama aku tiwi aku ingin membagi kan pengalamanku agar tidak ada gadis desa yang terjerat pergaulan bebas. ini kisah berawal saat aku duduk di bangku kuliah awal nya semua berjalan dengan normal saat pertama kali aku masuk ke kampus dan belum memiliki teman.

Aku kuliah di jakarta aku berasal dari kampung ya maklum saja lah orang kampung yang baru saja ke kota pasti kagum melihat pemandangan dan terkadang minder dengan teman dikampus.
walau gaya aku kampungan tapi sebener nya aku termasuk gadis yang cantik dengan kulit yang putih serta ukuran payudarah yang lumayan gede kira-kira ukuran 36.

Langsung saja ya kita masuk ke dalam cerita nya, nah sebelum aku mempunyai teman di kampus aku merasa minder namun ternyata mereka baik kok aku mempunyai teman wanita di kampus nama nya sari, aku dan sari sering menghabiskan waktu di perpustakaan yah wajar saja aku hobi nya membaca.

Saat kami sedang asik membaca ada cowo yang menghampiri dan ternyata dia ingin berkenalan nama nya rio yahh anak nya ganteng sih putih tinggi, mungkin cewe-cewe pasti banyak yang naksir sama dia tapi aku awal nya tidak ada berpikiran buruk dengan nya karena kelihatan dia anak nya baik.

Dia mengajak kami makan siang dan ngobrol-ngobrol aku sari dan rio, ternyata dia ingin mengajak kami jalan nanti malam untuk acara ulang tahun teman nya ya kami sih menjawab oke saja, karena kami teman satu kampus ya pasti nya tidak ada rasa takut.

Aku bisa bebas keluar di malam hari karena aku tinggal indekost jadi bisa bebas, tepat jam 23.00 aku keluar dan rio sudah menjemput sari dengan mobil nya. Aku dan sari tidak tau mau di ajak jalan kemana ternyata kami mampir di sebuah club di daerah kemang jakarta selatan. Ya aku sih awal nya tidak tau itu tempat apaan . karena di kampung tidak ada tempat seperti itu.

Awal nya hanya berpikiran mungkin hanya makan malam biasa dengan teman kampus dan sesampai nya di lokasi kami masuk ke dalam, aku mendengar suara musik yang sangat kuat sampai membuat aku budek hehe anak kampung maklum deh..

Rio menghampiri aku dia bertanya kami mau minum apa?? Aku bingung awal nya mau minum apa karena tidak tau nama minuman di sini, aku bilang saja ke rio ya bebas deh terserah kamu asal enak aja..

Nahh ternyata rio memberikan aku alkohol aku sudah minum hampir 3 gelas kepala terasa berat begitu juga sari kami sudah setengah sadar sampai tidak bisa bangkit berjalan..
sampai larut malam aku tertidur di sofa dan akhir nya rio mengotong aku dan sari pulang namun bukan mengantrakan kami ke rumah dia membelokan mobil nya ke hotel.

Ya dalam kondisi mabuk kami tidak tau menau dia bawa kami kemana, namun sesampai dikamar aku dan sari tertidur dan tak lama kemudian merasa ada yang aneh kenapa semakin dingin dan aku bangun dalam keadaan setengah sadar kulihat sari dia sudha terlihat bugil tanpa mengenakan pakaian sehelai pun, dan aku juga begitu. Rio sedang asik menjilati vagina sari. Aku kaget dan ketakutan aku meram lagi dan berpura-pura tidur karena takut. Rio menghampiri aku setelah puas menjilatti vagina sari dia mulai memainkan lidah nya di area selangkanganku aku tersentak kaget dan ingin merintih rasa nya. Nikmat namun aku takut karena baru pertama kali ada pria yang melihat tubuh ku dalam keadaan telanjang.

Bukan hanya itu saja rio juga mulai merabah kedua puting ku aku merasa ingin menjerit namun takut seakan tak berdaya aku lihat sari masih tertidur. Rio mulai membuka celana yang dia kenakan aku melihat penis nya yang besar berdiri tegak dan menantang seakan akan siap untuk membobol keperawananku. Ternyata benar dia mulai mengarahkan penis nya ke mulut vaginaku dia memberikan air ludah nya agar basah aku tersentak dan berkata aduhh sakittttt…

Rio pun tersenyum dia semakin bersemangat dan akhir nya jlebbbb krekkk vaginaku koyak dan berdarah itu pertama kali nya aku berhubungan badan dan rio keasikan memainkan permainan nya.. dia mengangkat pahaku dan semakin cepat menggoyang naik turun terasa semakin panas permainan nya dan aku sambil menangis namun setelah itu dia mengeluarkan sperma nya di perutku dan berbisik nanti kita lanjut lagi ya..

Aku merenung dan menangis sambil memakai baju kulihat ada bekas darah di vaginaku aku bersihkan dan rio masuk ke kamar mandi dan menariku. Dia mengajak aku mandi bareng.

Rio menyuruh aku untuk duduk dan dia mengarah kan penis nya ke mulutku. Aku dipaksa untuk melumat penis nya seperti melumat permen. Dan akhir nya batang penis besar rio masuk ke mulutku mulut sudah berasa penuh ingin muntah sesak tidak bisa bernafas , dan dia merasa menikmati permainan yang dia lancarkan. Setelah puas memasukan penis nya ke mulutku dia memaksa aku untuk nunging dan memasukan penis nya dari belakang. Uhhh sakit masih terasa sakit.. aku merintih sudah rioo aku sudah ga kuat mungkin ada 10 menit di dalam kamar mandi akhir nya aku merasakan kenikmatan berhubungan badan vaginaku menegeluarkan lendir dan ternyata aku sudah mencapai batasan nya aku sudah keluar dua kali dalam permainan di toilet bersama rio.. aku mencium bibir rio melumat habis dan berkata kami sudah berbuat seperti ini kamu jangan tinggalin aku ya rio.

Dan seterus nya kami sering berhubungan apa bila ada waktu kosong dan jika tidak ada tugas dari kampus walau ada penyesalan ya aku tetap menikmati nya.  sekian

Leave a Reply

error: Content is protected !!