Pengalaman Pertama Berhubungan Sex Dengan Mantan Pacarku

Situs Cerita Dewasa – Namaku Ilham, Ini adalah pengalaman hubugan seksual ku, kebetulan juga wanita itu yang bernama Sarah itu juga baru pertama kali melakukannya bersamaku, Dia adalah mantan pacar ku sendiri. Kejadian ini kualami sekitar 1 tahun yang lalu ketika aku masih bekerja di sebuah perusahaan Distributor yang berada di Medan Sunggal.

Aku baru saja diterima disebuah perusahaan Distributor ternama di Medan tempatku bekerja saat itu, Dan aku pastinya masih bingung untuk mengenalkan diriku kepada teman teman ku yang sudah lama bekerja di kantor tempatku bekerja. Dikantor tempatku bekerja aku bertanya kepada satu orang yang bekerja satu kantor bersamaku. dirinya bernama Ricky.

“bang mau nanyak ni”.
kantin disni dimana ya bang?”
dan si riki itu menjawab” oh kalau kantin tu noh di seberang kantor kita”
oya namamu siapa? ricky menanyakan kepada.
oh iya aku lupa kenalan, soalnya masih bingung bang Ricky”
“oh yaayaya santai saja mah disni…
“nama aku Ilham bang..
“kamu anak baru yang kerja disini ya?”
iya bang baru hari ni mulai kerja..
okok kau mau ke kantin ya mau makan atau minum?
” aku hanya ingin minum bang”
“oh yodah yok abang juga ingin ke kantin ni, nanti juga teman yang lain pada pedatangan kok kata si Ricky”.
ok bang yoklah jawabku”..
Dan sampailah kami di kantin kantor kami bekerja, Jaraknya hanya 5 menit dari kantorku karena hanya di seberang jalan saja. duduklah aku dan bang Ricky di kantin tersebut.
” ricky menanyakan kepadaku..?
“mau minum apa ham”?
” es teh manis aja bang ki”
okok bentar ya…
dan si ricky pun langsung memanggil ibuk kantin nya, buk ayu pesan ni es teh manis dua ya..
ok ki kata ibuk kantin itu..
dan kami kembali mengobrol, oya ham ni ibuk kantin ada anak nya masih SMA putih cantik mulus lagi ham..
haaha ada ada aja abang ni sapa ku dengan rasa penasaran ingin melihat seperti apa anak ibuk kantin itu..
” tu anak nya biasa nya didalam sama sepupunya cewek juga..”
apa gak sekolah orang tu bang..??”
ni kan libur panjang anak sekolah lo ham.. hmm.. lupa ko ya..??
haahaaahaa… iya bang udah lama tak sekolah aku manalah ingat..

Tak lama kemudian datanglah semua teman kantorku ingin minum sebentar sebelum menjalankan tugasnya masing masing. karena ramenya yang datang ke kantin, ibu kantin langsung memanggil anaknya yang bernama sarah karena harus membantu nya melayani yang memesan makan dan minum. Dan keluarlah sarah yang di ceritakan si ricky tadi.

Aku pun langsung melihat anak ibuk kantin itu.. waaauuuwwww emang bener cantik anak ibu kantin ni dalam hati ku berbicara. Dan tidak lama kemudian sarah anak ibu kantin ni pun terkejut melihat aku, Mungkin dalam hatinya bicara.. ” siapa ya kok gak pernah lihat”?…
langsung saja dengan berpura pura malu aku membuang mukaku untuk tidak melihat nya lagi.

Tidak lama kami pun semua kembali bekerja dengan tugas kami masing masing. Beberapa hari sudah kujalanin bekerja di kantor ku dan aku sudah cukup mengenal banyak orang dan sudah tidak merasa canggung lagi..

Dan waktu demi waktu aku jalanin dan aku pun semakin penasaaran dengan anak ibu kantin ini, Tapi aku tidak berani meminta kontak hp nya dan untuk bertegur sapa, Kami hanya tatap tapan dan sambil malu malu, Sewaktu sore aku pulang kerja tiba tiba saja langkahku ingin singgah dikantin tempatku bekerja. sewaktu aku singgah dan minum es teh tidak lama kemudian ” Sarah dan temannya itu juga keluar dan duduk didepan ku. Aku pun pastinya malu karena hanya aku sendiri sedangkan dia bersma temannya yang bernama Ika.

Eeeehh tanpa disangka sangka si ika menegur ku dan menananyakan kepada ku, Ham kok sendiri yang lain mana???”
” Dan aku pun menjawab” pada udah pulang ka”..
dan kami bertiga pun saling bercanda dan tidak tau dari mana datang nya keberanian ku pun timbul. Dan langsung saja aku ngomong sama Sarah”.
“Sar boleh mintak no hp mu ??
Dan tanpa menunggu lama Sarah pun memberikannya karena aku rasa pun dia punya Filling seperti aku kepadanya”

Dan waktu pun sudah mau malam aku langsung segera pulang dan pamit sama mereka berdua. Sampainya dirumah aku sudah tidak sabar untuk menelpon nya. Ku telpon lah si Sarah ni dan selang waktu 10 detik dia langsung mengangakatnya dan kami ketawa sambil sesekali aku menanyakan kepadanya.

” Sar kamu sudah punya pacar ??
” hheeehehe kok gitu nanyak nya…wayoooo… ada apa ni..??
“hehehe gak kok gak ada apa apa… hanya ingin memastikan aja”
” Sarah mah belum punya pacar bang Ham…
“wiihhh sangat senangnya diriku saat mendengarkan dari mulutnya Sarah kalau dia belum ada pacar”

Seiringanya berjalannya waktu dan aku terus menjalin hubungan baik dengan hitungan bulan pun kami berdua langsung jadian. Bahkan ibu kantin sekaligus orngtuanya tau kalau aku pacaran dengan anaknya, Dan ibunya sama sekali tidak melarang kami pacaran karena aku pun terlihatnya baik dan tidak macam macam.

Setiap hari aku selalu bersama nya didalam rumah maupun didepan rumahnya sekaligus kantin kerjaku. Dan ada suatu hari tanpa disengaja aku pulang cepat dari kantorku karena pekerjaanku semua udah selesai. Dan aku menelpon Sarah pacarku menanyakan kepada dirinya..

Pengalaman Pertamaku Merasakan perawan Mantan Pacarku
” kring..kringg… hallo lagi diamana sayang..??” aku bertanya
” dirmumah ni sayang, gak kerja apa sayang.??
“udah pulang abang”
“oh.. yodah kerumahlah kata sisarah”
Dan aku langsung menjawab ” ok sayang”. tanpa basa basi aku masuk kerumahnya.
” lagi apa sayang..?” tanyaku
” lagi nonton tv aja ni”
dimana mamak mu sayang..??”

oh.. mamak lagi belanja buat masak dan ketempat kawannya sebentar katanya..
Dipiranku langsuung saja terbenak pas ni cuman berduaan doang dirumah sedangkan adiknya yang kecil main ketempat kawannya.

Dan kulihat pacarku masih menggunakan baju tidur yang sangat tipis hingga kelihatan bodi bodi nya yang mulus dan putih bersih. Tidak lama ehhh.. pacarku melihat ku dengan pandangan yang berbeda.

” kenapa sayang tanya nya kepada ku..?”
” heheehehee… gpp sayang kamu agak terlihat lebih cantik daripada bisanya”
” hmm gombal pasti kan.. pasti ni ada mau nya pasti yakan..??
” hehe… gak ah cuman satu doang kok maunya… ya maunya cuman sama kamu dong sayang..”

Dan aku tiduran disebelahnya di depan tv dan sambil mengelus ngelus rambutnya,
Mumpung aku lihat suasana lagi sepi dan tidak ada orang kecuali kami berdua, Kuberanikan diri untuk mendekatkan bibir ku ke arah bibirnya, Ternyata dia pun memejamkan mata. Kucium ciumlah bibirnya yang sexy dengan pelan pelan, dia pun juga membalas ciuman ku dengan bibir merah nya dengan lembut.

Perlahan ku lepas ciuman ku dan mulai menciumi lehernya, aku yang sudah dari pertama bernafsu sekali pun perlahan demi perlahan tangan ku memegang ” payudaranya” ku elus elus dari luar bajunya. ” eheemm.” desahan kecil yang keluar dari mulut Sarah. tangan ku satu lagi mulai msuk dari bawah baju tipis nya dan menuju arah BHnya, ke angkat BH tersebut ke atas, lalu dengan pelan pelan keputer puter payudaranya hingga memuat desahan pun kembali dikeluarkannya”ahh..ehmmm.”

Hasyat ku semakin memanas dan tidak puas hanya memaikan payudaranya, langsung saja ku buka baju dan BH nya pink nya, dia pun tersipu malu..
“sayang aku malu…sambil dengan masih memeluk badanku..”
” gpp sayang kan cuman kita berdua doang gak ada yang ngelihat”
Dan kami kembali berciuman.. namun, yang membuat ku masih penasaran adalah bagian yang paling intim yaitu Vagina nya, ku coba untuk membuka celana kolor dan melorotkannya secara perlahan.

Dan telihat gundukan daginng di balik celan dalamnya. Aku yang melihat Sarah masih dalam keadaan malu dan menutup kedua matanya pun semakin yakin klau dirinya masih ” Perawan”. Dan kini matanya sudah terbuka, lalu kuarahkan kupegang tangan nya untuk menyentuh kontolku. Dan tanpa ku sangka sarah langsung membuka seleting celanaku dan ditriknya lah kontolku. Tanpa rasa malu lagi dan basa basi. ” ihhh sayang gede banget” katanya. lalu aku pun bangkit dan berdiri dan menyuruhnya untuk mengulum kontolku.

Dan tanpa basa basi dia mulai mengulum dan menjilati batang kontolku.. kemudian memasukan kontolku kedalam mulutnya yang seksi dan kecil tersebutt” ahhh eeenaaakk… kamu hebat sayang” kataku. Aku yang tidak mau berlama-lama juga karena takut orang tuanya pulang duluan. langsung saja ku rebahkan Sarah di sofa. Ku angkat kedua kaki nya sampai terlihat vaginanya yang masih di lapisi celana dalam, ku cium aromanya sangat harum sekali. Pikiran ku sudah tidak terkontrol lagi dan gairah ku semakin gila saja, ku lepaskan celana dalam nya, terlihat sangat jelas vaginannya yang masih bergaris ditumbuhin bulu-bulu hitam yang masih sedikit. Perlahan ku dekatkan wajah ku ke vaginanya, lalu ku jilati dengan ganas ” Ahhh… ohhh.. eehmmm… Eenaaak ” rintih dia… ” Achhh…terusss…sayang erangnya tiba” menarik kepalaku.

Accch aku mau kencing nih sayang ” katanya. ” itu bukan kencing, itu namanya orgasme sayang” kataku.. keluarin aja ” kataku sambil terus menjilati vaginanya. ” accchhhh.. eeenaaka bangeett terusss ” ku lihat tubuhnya sudah mulai mengejang dan terus merasalkan keenakan.. Ku jilati terus tanpa ampun, 5 menit berselang kakinya mulai di rapatkan dan kembali mengejang ” Ahhhh…. aku keluar lagi nihhh… ”

” Keluarin aja sayang semuanya ” setelah 2 kali orgasme nya keluar, rasanya aku juga ingin merasakan orgasme.. Aku mulai mengarahkan kontol ku ke arah lubang vaginannya ” Tahan bentar ya sayang… kamu gak nyesel kan ? ” tanya ku ” gak kok terusin aja ” katanya. Mendapatkan sinyal tersebut langsung saja ku masukan pelan-pelan kontol ku kedalam vaginanya, sangat susah sekali untuk masuk maklum saja pacarku sarah masih perawan. ” Masukin langsung saja ” pintanya. Setelah 3 menit ku berusaha masukan kontol ku, akhirnya masuk juga tetapi hanya kepala nya saja, dengan sekuat tenaga ku dorong kontol ku dan blesss… ” Hangaat sekali ayng kurasakan ” ” Ach… saaakittt. perrih… ” rintih nya… iya sayang tahan ya sebentar lagi sudah tidak sakit kok sayang” kataku.

Lalu ku lanjutkan kembali dengan memaju mundurkan kontol ku di dalam lubang memeknya, saat memundurkan kontolku, terlihat banyak darah yang menempel di kontol ku.. ” gawat nie dalam pikirnaku ” dan pikirku. Tanpa rasa peduli langsung saja ku percepat gerakan maju mundur ku yang semakin lama semakin kencang ” Ahh.. ahh… terusss… enaaak… udaaa, gak akitt… ” desahan nya. 10 menit ada ku gumulin dia, tak lama dia mengerang kembali ” ahhh…. aah.h.. mau keelluaar lagi nieee ” dan benar saja tubuhnya mengejang kembali ini ke 3 kali nya dia orgasme dan mengeluarkan spermanya.

Sarah sudah orgasme 3 x sedangkan aku belum sama sekali.. Ku tambah kecepatan maju mundur ku ke memeknya lagi ” Accchh maaau keeluar lagi ” rintihnya kembali ” Gila kali ini ceeewe ” pikirku. ” Bentar yaaa aku jugaa mau keluaar niee ” kataku ” Keluaarin di dalam ya ” pintanya. Aku yang saat itu masih tersadar tidak mungkin menembakkan ke dalam, takut nya dia hamil terus kita ketahuan orangtuanya. Aku terus mengenjotnya dengan sekuat tenaga ” Ahhh. aku mau keluaarr…. kamu minum ya sperma ku ” Pintaku ” Ahh. kenapa gaaak di dalaam aja sihh… sayanglah ” katanya.

Saat hampir mencapai puncaknya kenikmatan, ku cabut kontol ku dari memeknya , lalu ku arahkan ke mulutnya sarah crott…crottt… spermaku berserakan di payudaranya dan di dalam mulutnya ” Ahhh.. enaaak bangeet. gilaaa. caaapee bangeet akuuu ” katanya sambil mengatur nafas. ” enaak kan sayang ” kataku. Ia pun pergi kekamar mandi, tetapi sangking tidak kuat nya berdiri karena lemas dan menahan perih jadi ku bopong dia ke arah kamar mandi.

Setelah sarah membersihkan dirinya bersamaku dan di kamar mandi, kami masih saling berciuman didalam kamar mandi dan sampi kami keluar dari kamar mandi. Waktu pun terus berlalu dan aku juga sudah tidak bekerja dikantorku. AKhirnya aku putus sama Sarah pacar yang sudah kuambil “Perawannya” saat itu. Itulah pengalaman pertamaku merasakan perawan mantan pacarku.

Leave a Reply